BRAIN Leadership Coaching

Apakah kamu seorang supervisor, manajer, atau pemilik bisnis yang berniat mengembangkan keterampilan kepemimpinan di perusahaan? Kini, BRAIN Leadership Coaching hadir dan menjadi pilihan solusi strategis yang terarah dan fleksibel.

BRAIN Leadership Coaching for supervisor, manager, and business owner

BRAIN Leadership Coaching adalah proses pembinaan kepemimpinan secara online untuk mengembangkan bakat dan kompetensi dalam diri setiap individu agar dapat bekerja lebih efektif dengan orang lain.

Organisasi butuh seorang leader yang terampil berkomunikasi secara efektif, melakukan pembinaan bisnis, dan memahami dampak dari gaya kepemimpinannya. Keterampilan strategis tersebut akan mampu menjawab setiap tantangan yang bisa datang kapan saja pada setiap level.

Leadership Coaching for Executive
BRAIN Leadership Coaching for Productivity
BRAIN Leadership Coaching for Business
Managerial Coaching

Buka Potensi Organisasi!

BRAIN Leadership Coach menjadi salah satu program ampuh dan paling efektif untuk membawa kamu dan organisasi ke level lebih dalam dan lebih berkelanjutan.

Apakah untuk personal atau tim, melalui program coaching untuk eksekutif dan organisasi ini, BRAIN Coach akan mendorong  pembentukan pola kerja yang saling bersinergi, kolaboratif, menantang, bertumbuh, dan penuh komitmen.

Lebih dari memperluas perspektif, menginspirasi, atau memberi dukungan, BRAIN Coach memfasilitasi pengembangan individual leader, grup, dan seluruh tenaga kerja untuk membuka potensi penuh organisasi.

Betapa mengagumkan organisasi berdaya dengan potensi penuh, growth mindset, berpikir kritis, conversational skill, dan budaya umpan balik yang konstruktif.

Fakta Menarik Leadership Coaching​

Ketika berniat untuk mengembangkan kepemimpinan dan organisasi di perusahaan, fakta-fakta tentang leadership coaching ini menarik untuk disimak

Leadership untuk membentuk komitmen karyawan
Perubahan perilaku organisasi - leadership transformation
Leadership - kolaborasi - budaya umpan balik - feedback culture
Coaching Leadership - Growth Mindset

#1 Perubahan perilaku positif dan adaptif

Coaching bukanlah konsultasi. Coaching bertujuan untuk membantu para binaan untuk memperluas pola pikir mereka, mempertimbangkan cara berpikir yang baru dan lebih sehat, dan pada akhirnya mengubah cara mereka merespons situasi kehidupan nyata.

Hasilnya, para peserta melaporkan peningkatan kinerja dan menyatakan bahwa mereka lebih siap untuk memanfaatkan perilaku baru yang dituntut dari mereka sendiri di tempat kerja.

karyawan loyal - managerial coaching
Remote working
Worklife balance - Karyawan sejahtera
kepuasan kerja - leadership coaching

#2 Mensejahterakan diri

Leadership coaching sangat berdampak positif pada tingkat stress seseorang. Menurut survey DION Leadership, 33% peserta sangat setuju dan 40% setuju dengan pernyataan, “Karena leadership coaching, kesejahteraan saya telah meningkat yang meliputi tingkat stres, kesehatan, dan fokus.”

Hanya 3% yang tidak setuju, dengan 24% sisanya melaporkan tanggapan netral.

kecerdasan emosi dan kesadaran diri karyawan - BRAIN Leadership Coaching - perilaku kepemimpinan - gaya kepemimpinan
manajemen komunikasi dan konflik organanasi
meningkatkan produktivitas karyawan
employee engagement - BRAIN Leadership Coaching

#3 Peningkatan positif pada perilaku kepemimpinan

Lebih lanjut, survey peserta coaching mengungkapkan aspek mana saja yang secara spesifik berdampak positif bagi diri mereka dalam organisasi terkait perilaku kepemimpinan (leadership behavior).

62% setuju, 36% sangat setuju

51% setuju, 44% sangat setuju

25% setuju, 73% sangat setuju

40% setuju, 55% sangat setuju

59% setuju, 37% sangat setuju

42% setuju, 54% sangat setuju

Perbaikan lain juga meliputi interaksi yang lebih baik antar departemen, penguatan nilai-nilai inti organisasi, dan moral yang sangat meningkat dalam tim mereka.

Menariknya...

72% dari peserta coaching setuju atau sangat setuju bahwa leadership coaching berdampak positif terhadap keinginan mereka untuk tetap bersama organisasi.

Kenapa demikian?

Para peserta binaan merasa pemimpin organisasi menghargai mereka, karena telah berinvestasi dalam waktu dan uang untuk pengembangan diri.

Leadership coaching mengarahkan pada peningkatan saluran komunikasi antara peserta binaan dan leader, relevan untuk mendorong kejelasan ekspektasi pekerjaan.

Para peserta coaching sadar akan peran dan perilaku mereka sendiri terkait kinerja, tantangan, atau kemunduran di tempat kerja.

Tidak merasa menjadi korban, karena mampu melihat dari sudut pandang lain.

Proaktif jika ada sesuatu tidak berjalan sesuai rencana mereka, sehingga mereka kembali lebih terlibat dan lebih berkomitmen kepada organisasi.

Manfaat Leadership Coaching bagi Perusahaan

56%

meningkatkan kinerja dan retensi karyawan

51%

meningkatkan produktivitas organisasi yang lebih baik

48%

meningkatkan perbaikan proses

46%

meningkatkan penyelesaian prioritas/proyek utama organisasi

21%

mengurangi biaya organisasi/meningkatkan profitabilitas

11%

mengurangi risiko dan liabilitas

29%

meningkatkan kualitas

6%

meningkatkan sales/revenue

Area fokus penting lainnya berdampak positif dari leadership coaching adalah membangun kepercayaan diri, manajemen stres, bagaimana mempengaruhi nilai-nilai inti dan menciptakan keselarasan organisasi, dan mengatasi sindrom ketidakjujuran.

Kini, saatnya kamu menjadi leader yang mampu membawa perubahan konstruktif dengan komitmen tinggi dan budaya pembelajar untuk mencapai kepuasan kerja bagi diri sendiri dan tim.

BRAIN Leadership Coaching Plan

Online leadership coaching program dari BRAIN Personalities begitu fleksibel dan tetap fokus pada tujuan coaching. Sebagai seorang eksekutif (team leader, supervisor, manajer, C-Level) atau pemilik bisnis, kamu bisa mengikuti sesi coaching tatap muka berdua dengan BRAIN Coach atau bersama dengan grup atau tim lintas divisi secara online.

Most Popular

BRAIN Executive Coaching

Sesi tatap muka via Google Meet 1-on-1 personal (Supervisor, Manajer, C-Level, Business Owner) bersama BRAIN Coach.

Most Spesific

BRAIN Group Coaching

Sesi tatap muka via Google Meet Leader/Division Leader/Business Owner & group member - bersama BRAIN Coach

Most Strategic

BRAIN Team Coaching

Sesi tatap muka via Google Meet Business Owner/C-Level & Division Leaders - bersama BRAIN Coach

Most Constructive

BRAIN Integrated Leadership Coaching

Sesi coaching meliputi setiap member dari perusahaan/organisasi secara sistematis via Google Meet

Bersama BRAIN Coach, kamu dan tim akan menjadi lebih dekat dan saling memahami ketika mengikuti sesi BRAIN Leadership Coaching. Karena kecerdasan dominan dan kepribadian terungkap melalui Tes BRAIN sebelum kamu mengikuti coaching, proses coaching berjalan lebih efektif, mendalam, dan powerful.

0
Pengguna Tes BRAIN dari berbagai background

Client Testimonials

“Membuka kesadaran saya akan kelebihan diri dari Tes BRAIN. Saya menemukan integrasi antara diri saya, nilai-nilai bisnis, dan personal brand untuk pertumbuhan perusahaan”
“Sangat membantu saya memetakan karir di bidang people development tentang dengan pola dan strategi, baik jangka menengah maupun jangka panjang”
Ari Yuda Laksmana
Ari Yuda Laksmana, Marketing Communications and Digital Director
“Semakin memahami diri saya dan budaya perusahaan sehingga menemukan solusi aplikatif terkait komunikasi efektif dalam tim”

Telah tiba bagi kamu dan tim menjadi pemimpin yang mendorong perubahan dan pertumbuhan dengan komitmen penuh dan kepuasan kerja di perusahaan.

BRAIN Personalities © 2023 All Rights Reserved.